Cara memasang Feedjit di blog | Bumi Natural Cara memasang Feedjit di blog - Bumi Natural

Cara memasang Feedjit di blog

Minggu, 09 Maret 2014

BUMI NATURAL
  Cara pasang Feedjit Dan Cara memasang Feedjit di blog , perasaan pasang sama memasang sama aja. Okeh lanjut mungkin kawan * Semua sudah mengetahui Cara memasangnya namun Suami SAYA tuliskan untuk Yang belum tau, dimana SAYA menuliskan inisial KARENA ADA kawan SAYA Yang bertanya sehingga ingin menjelaskannya melalui blog Saja agar Nanti Bisa di Baka Diposkan oleh dia Dan kawan-kawan * Semua Yang belum Mengerti Dan ingin


. Mencoba menggunakan widget Suami


Langsung Saja ikuti tutorial pemasangan Feedjit di blog sobat Artikel Baru Gampang Dan Siaran dan hiburan:
1. Sobat masuk Dulu Ke blogger.com Artikel Baru Akun sobat kemudian buka tata letak blog sobat, Penghasilan kena ITU dibiarkan Saja.
2. Lanjut Cara Yang Ke doa kemudian sobat harus berkunjung Ke SITUS terbesar OS Feedjit yaitu http://feedjit.com/
Jika sobat sudah menemukan halaman seperti di Bawah Suami langsung juga akan membuka Saja Pilih Feedjit Anda



mendaftar Feedjit 



3. Kemudian sobat juga akan membuka Saja Yang gratisan seperti gambar DIBAWAH Suami:



DAFTAR Feedjit



4. Kalau sobat ingin Yang berbayar silahkan SAYA regular tidak memaksa. Nah mari kitd lanjutkan langsung Saja juga akan membuka Mendaftar  untuk mendaftar Ke pemasangannya. Penghasilan kena Muncul gambar seperti DIBAWAH Suami sobat juga akan membuka Saja GO Dan sobat pastikan sudah kecepatan memerlukan, expandabilas blogger blog PADA pilihan disamping kiri GO nihil jika Nantinya ingin dipasang di blog. Ada juga pemasangan untuk di wordpres pilihannya tinggal diganti Saja, namun Disini kitd menggunakan blogger. 



DAFTAR FeedjitDAFTAR Feedjit



Sebelum kecepatan memerlukan, expandabilas GO, jika sobat ingin merubah tampilan Warna Dan tulisan background kemudian Dan Link Yang ADA di widget nihil silahkan Saja di dipake Sesuai keinginan sobat.





5. Jika sudah merasa jelas GO langsung Saja juga akan membuka. Nah selanjutnya sobat juga akan membuka Klik untuk membuka jendela baru dan menginstal pada blogger Maka Akan di alihkan secara Otomatis seperti gambar di Bawah Suami langsung Ke pemasangan tata letak blog sobat. Jadi sobat regular tidak Perlu meng-copy scriptnya terlebih PT KARYA CIPTA PUTRA. Oleh karna ITU silahkan di isi Judul widget sobat.



DAFTAR Feedjit


6. Kemudian Yang terakhir juga akan membuka Menambah Widget Maka sobat Akan di alihkan Ke tata letak blog sobat. Silahkan posisinya di atur.

7. Simpan Dan selesai. 
 

#Blog

Analytics