Cara Download XAMPP | Bumi Natural Cara Download XAMPP - Bumi Natural

Cara Download XAMPP

Rabu, 26 Februari 2014

Jika Anda seperti saya - selalu hidup di berita mencoba barang baru keren - maka di sini adalah langkah-demi-langkah panduan, tanpa atau sangat sedikit coding terlibat. Bahkan lebih baik, semua perangkat lunak yang akan digunakan bebas / open source.

Langkah 1: Download XAMPP

Saya selalu lebih suka cara cepat dan mudah. Jadi untuk setup server yang host saya copy pengembangan, bukan seperatedly men-download dan menginstal dan mengkonfigurasi kompleks mereka Apache, MySQL, PHP, saya memperoleh salinan XAMPP yang merupakan paket dengan semua Apache, MySQL, dan PHP dibundel (dalam kasus Anda 'kembali bertanya-tanya, X singkatan dari "semua sistem operasi utama", A untuk Apache, MySQL M, P 1 untuk PHP, 2 satu untuk Perl).

Langkah 2: Instalasi XAMPP

Pemasangannya pun mati sederhana. Hanya menjalankan file executable yang didownload, klik Next, Next, Next, kemudian dilakukan. Secara default, file XAMPP disimpan di C: \ xampp, tapi aku memilih untuk menempatkan mereka di bawah E: \ xampp \ xampp, hanya karena kebiasaan.
Tepat sebelum instalasi selesai, XAMPP akan mulai Apache, PHP, dan MySQL sebagai layanan. Jika untuk alasan apapun tidak, Anda akan menuju ke folder instalasi, mulai panel kontrol XAMPP dengan mengklik ganda xampp-control.exe, dan secara manual mengelola layanan tersebut ada.
XAMPP Control Panel
Sekarang server pada dasarnya siap untuk rock. Sepotong kue, bukan? Sekarang ke langkah berikutnya.

Langkah 3: Menyalin file

Sekarang, untuk konten, pertama saya membuat sebuah direktori yang disebut "thica.net" in my folder htdocs XAMPP. Untuk mengisinya, aku bersemangat saya semua-waktu favorit FileZilla FTP client dan mulai men-download segala sesuatu dari server saya.
Men-download isi menggunakan FileZilla
Tentu saja Anda dapat menggunakan beberapa plugin di luar sana atau fitur backup berguna cPanel untuk mendapatkan server konten ke dalam satu arsip dan ekstrak di lokal. Apa pun itu, pastikan isi dari situs remote Anda dan folder lokal adalah identik.
Membandingkan lokal (kiri) dan Remote (kanan) isi folder

Langkah 4: Membuat database lokal

Sekarang kita harus menjalankan file dump SQL hanya download terhadap MySQL lokal untuk menciptakan database lokal. Utilitas front end MySQL dapat melakukan hal ini, tapi saya menggunakan phpMyAdmin paling populer yang harus built-in sudah di http://localhost/phpmyadmin/ tepat setelah XAMPP dipasang (ingat?). Nah, cukup klik "Database" dan cari "Buat database" bagian.
Buat database lokal
Perhatikan bahwa saya mengatur pengumpulan database sebagai "utf8_unicode_ci" yang terbaik dalam banyak kasus.

Langkah 5: Back up basis data jauh

Saya menggunakan sebuah plugin yang sangat berguna yang disebut WP-DBManager untuk backup seluruh database server WordPress menjadi satu dump SQL. Setelah menginstal dan mengaktifkan plugin, hanya kepala ke Database -> Backup DB dan Anda akan disajikan dengan sesuatu yang mirip dengan screenshot ini:
Backup database
Salah satu database adalah backup, saya download file dump ke mesin lokal saya dan proses ke langkah berikutnya.

Langkah 6: Mengisi data lokal

Sekarang, dengan dump SQL di tangan saya, kami akan perlu untuk mengisi sehingga data adalah sama seperti yang dari server jauh. Untuk ini, saya diakses http://localhost/phpmyadmin/ lagi, memilih database "thica" dibuat di langkah 4 dan klik "Impor". Pada layar baru, saya melihat-lihat ke file dump SQL (tentu saja Anda akan perlu untuk mengekstrak jika itu gzip), dan klik "Go" tombol. Dalam hitungan detik (sebenarnya itu tergantung pada ukuran database Anda) phpMyAdmin akan mentransfer data dan saya akan memiliki duplikat yang sama persis pada mesin lokal saya.
Mengimpor data database

Langkah 7: Beberapa konfigurasi

Sekarang untuk versi pengembangan untuk dapat terhubung ke dan query database MySQL lokal, kita harus configurate sedikit. Buka file wp-config.php dalam folder wordpress lokal Anda (kita berbicara tentang situs saya, maka itu E: \ xampp \ xampp \ htdocs \ thica.net) dengan editor teks biasa dan menemukan beberapa baris yang mirip dengan ini:
define ('DB_USER', 'remote mysql-username'); / / nama pengguna MySQL Anda
define ('DB_PASSWORD', 'remote mysql-password'); / / ... dan kata sandi
define ('DB_HOST', 'localhost'); / / ... dan server MySQL berjalan pada
Mengubah variabel tersebut ke dalam nilai-nilai lokal yang dapat diatur dalam http://localhost/security/xamppsecurity.php. Dalam kasus saya, itu adalah:
define ('DB_USER', 'root'); / / nama pengguna MySQL Anda
define ('DB_PASSWORD',''); / / ... dan kata sandi
define ('DB_HOST', 'localhost'); / / ... dan server MySQL berjalan pada
Lalu aku menyimpan file.

Langkah 8: Membuat virtual host

Berikutnya saya memutuskan untuk membuat virtual host daripada menggunakan http://localhost/thica.net url bodoh dan tidak nyaman. Ini pernah semudah dengan XAMPP:)
Pertama saya membuka file httpd-vhosts.conf di E: \ xampp \ xampp \ apache \ conf \ folder tambahan dengan Notepad + + dan menambahkan baris ini di bagian paling bawah:
NameVirtualHost thica.dev: 80
<VirtualHost Thica.dev:80>
ServerName www.thica.dev
ServerAlias ​​thica.dev
DocumentRoot "E: \ xampp \ xampp \ htdocs \ thica.net"
</ VirtualHost>
Ini akan menginstruksikan Apache untuk membuat virtual host yang bisa kita akses di www.thica.dev url, dengan konten yang disajikan dari E: \ xampp \ xampp \ htdocs \ thica.net folder.
Selanjutnya saya membuka file "host" (tidak ada perpanjangan!) Di C: \ WINDOWS \ system32 \ drivers \ etc dan menambahkan baris ini:
127.0.0.1 thica.dev www.thica.dev
Kemudian pada Control Panel XAMPP, saya restart Apache dengan menghentikan dan memulai itu. Virtual host siap;)

Langkah 9: Akhir sentuhan

Dengan file sudah di tempat dan database siap untuk server, saya diakses www.thica.dev di browser saya. Tapi bagaimana aneh ... bukan situs pembangunan daerah, saya diarahkan ke http://www.thica.net. Ternyata WordPress memiliki beberapa pengaturan yang berlaku dalam hal ini di sini:
Option SiteURL
dan di sini
Rumah Option
Jadi, dengan menggunakan phpMyAdmin, saya mengubah kedua nilai ke http://www.thica.dev. Sekarang mengarahkan browser saya untuk www.thica.dev karya!
Tapi tunggu ... aku perfeksionis, dan aku ingin lebih. Ada sebuah addon FireFox yang disebut Server Switcher yang membantu kita beralih antara versi Live dan Pengembangan hanya dengan satu kali klik. Ya, itu mungkin terdengar kecil, tapi pasti sangat berguna. Jadi jika Anda ingin sempurna, install plugin kecil ini.
 

#Blog

Analytics